Selasa, 10 April 2012

Tentang Blog Ini

Kalau saya tidak salah ingat saya mulai mengenal lebih dekat dengan IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) sejak akhir tahun 2005. Kebtulan waktu itu adalah sebuha masa transisi bagi saya setelah lulus sekolah menengah di tempat kelahiran saya, Trenggalek. cerita selengkapnya insyaallah akan saya posting lain waktu, karena pada posting ini saya akan menulis tentang latar belakang pembutan blog "Catatan Pelajar" ini.

Harapan saya, di blog ini saya bisa menuliskan berbagai macam pengalaman, materi serta bahan renungan selama saya aktif di organisasi ini. Dan tentunya saya juga mengundang rekan semuanya yang sempat membaca catatan ini untuk ikut menulis d blog ini. Dengan harapan secara bersama-sama kita bisa mendapatkan sudut pnadang yang lebih obyektif dalam mengenal IPNU.

Ups... bukan hanya IPNU saja tetapi juga IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama). Ya, IPPNU juga karena tanpa IPPNU, IPNU Tidak akan berdiri dan sebaliknya tanpa IPNU, IPPNU tidak akan berkembang (Just Kiding kan-G).

dan akhirnya komentar, saran, kritik, yang membengaun ataupun yang hujatan akan sangat saya tunggu!

Salam Pelajar, Pejuang, dan jadilah bagian dari orang-orang yang bertaqwa!

10 April 2012/@B5,

deJaka

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas urun Rembugnya!

 
;